6 Kota Di Indonesia Akan Mendapat Jaringan 4G Dari Tri Pada Akhir Maret 2016

Sejak Juli 2015, Para operator layanan telekomunikasi di Indonesia sedang gencar-gencarnya dengan perkembangan jaringan 4G. Dari sekian nama yang telah mengembangkan jaringan 4G pada tahun 2015 lalu, Tri menjadi salah satu operator yang baru ingin memulai pada tahun 2016 ini.

Semenjak beroperasi di Indonesia, Tri telah mengembangkan jaringan 3G ke 2000-an kecamatan, 300-an kotamadya atau kabupaten di 25 provinsi di Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Jawam Bali, dan Lombok.

Pada kuartal ketiga tahun 2015 lalu, Tri telah memperluas cakupan jaringan secara nasional, yang diperkuat oleh hampir 39.000 unit BTS. Sinyal Tri telah melayani sekitar 86% penduduk di Indonesia.

Wakil Direktur Utama Tri Indonesia, Muhammad danny Buldansyah mengatakan perusahaan akan memperluas jaringan 4G ke enam kota di Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Jawa dan Bali, pada tahun 2016 ini.

Pengumuman ini akan resmi diberlakukan pada 30 Maret 2016 mendatang. Kota-kota yang akan dibuka layanan 4G adalah Jakarta, bandung, Bali, Batam, Pontianak, dan Makassar. Kenapa kota-kota itu dipilih? Ia beralasan karena mereka melihat dari potensi ekonomi dan tingkat konsumsi datanya.
SHARE

Admin

Berbagi Informasi adalah blog kecil-kecilan yang berfungsi untuk berbagi informasi kepada semua yang hobi berselancar di dunia maya.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut