Romagnoli : AC Milan Akan Terus berjuang Untuk Mendapatkan Tiket Liga Champions

 

Bek AC Milan Alessio Romagnoli menegaskan bahwa AC Milan akan terus berjuang secara habis-habisan untuk dapat meraih target utama mereka pada musim ini, yaitu masuk zona Liga Champions.
Musim ini AC Milan memperkuat skuatnya dengan mendatangkan sejumlah pemain baru di berbagai posisi, plus pelatih baru. Tujuannya utamanya sangat jelas: mereka tidak ingin mengulang prestasi buruk mereka dalam dua musim sebelumnya.
Sayangnya performa Milan belum bisa stabil. Bahkan pelatih Sinisa Mihajlovic sempat di isukan akan menghadapi pemecatan. Namun belakangan ini performa Rossoneri membaik meski sempat terjegal oleh Sassuolo pekan kemarin dengan skor 2 - 0.
Romagnoli pun menegaskan bahwa Milan akan terus berjuang keras hingga akhir musim untuk meraih satu tiket ke Liga Champions meski kemarin sempat terpeleset.
"Target kami tetaplah masuk kualifikasi Liga Champions dan sementara kami masih bisa meraihnya, kami akan terus berjuang sampai akhir. Kami berada dalam kondisi yang bagus dan kami tahu apa yang salah di pertandingan terakhir dan kami tak boleh mengulangi kesalahan itu," tegasnya seperti dilansir Soccerway.
"Jika kami ingin lolos ke babak kualifikasi Liga Champions, saya rasa kami harus memenangkan tiap laga yang kami lakoni dari sekarang hingga akhir musim nanti,"
Hingga saat ini Sabtu 12 Maret 2016, AC Milan Masih berada di posisi ke 6 terpaut 9 poin dengan AS Roma yang berada di posisi 3 yang menjadi tiket terakhir untuk menuju Liga Champions
 

SHARE

Admin

Berbagi Informasi adalah blog kecil-kecilan yang berfungsi untuk berbagi informasi kepada semua yang hobi berselancar di dunia maya.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut