Aubameyang Tidak Ingin Memberi Komentar Tentang Isu Kepindahannya Ke Real Madrid


http://images.performgroup.com/di/library/omnisport/2e/d1/pierre-emerick-aubameyang-cropped_1a47t4hdy3ila14zvqt0w256wm.jpg?t=-980068255&w=620&h=430
Pierre-Emerick Aubameyang sang striker Borussia Dortmund ini berhasil kembali mencuri perhatian pada musim ini. Ia bermain gemilang dan sukses membawa Borussia Dortmund ke peringkat kedua klasemen sementara di Bundesliga yang hanya berselisih lima poin dari Bayern Munchen yang masih bertahan di puncak klasemen.

Dalam pertandingan terakhir, pemain berusia 26 tahun itu berhasil mencetak gol tandang ke-33 saat membuka keunggulan dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Europa melawan Tottenham Hotspur, Jum'at (11/3).

Sebelumnya ada kabar yang menyebutkan bahwa mantan pemain AC Milan itu akan bergabung dengan Real Madrid musim panas nanti.

Namun, ketika disinggung perihal terkait, Aubameyang menolak untuk memberi komentar tentang laporan tersebut. Menurutnya, saat ini ia hanya fokus bermain untuk Dortmund.

"Pada saat ini, saya hanya fokus pada musim ini dengan Dortmund," kata Aubameyang.

 "Untuk saat ini, aku di sini. Pers memang seperti ini," tambahnya.

SHARE

Admin

Berbagi Informasi adalah blog kecil-kecilan yang berfungsi untuk berbagi informasi kepada semua yang hobi berselancar di dunia maya.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut