Bill Gates Berencana Untuk Membangkitkan Kembali Game Legendaris Ager Of Empires




Apakah Anda masih ingat dengan video game Age of Empires? Game yang sangat populer di kalangan para gamer PC. Dulu game strategi real time ini sangat banyak peminatnya. Sayang sekali karena satu dan lain hal, dalam pengembangannya mandeg dan tidak ada seri yang benar benar baru dikeluarkan oleh Microsoft.
Nah romurnya seri baru Age of Empires akan segera digarap Microsoft. Itu setelah Bill Gates menyatakan bahwa kalau dia terindikasi akan mempertimbangkan sekuel atau reboot dari game Age of Empires.
Dalam sesi tanya jawab di forum Reddit, seorang user bertanya mengenai game legendaris tersebut. "Mr Gates, bisakah diadakan lagi Age of Empires? Tidak yakin apakah ini urusanmu, tapi sekalian saja kutanyakan mumpung Anda ada di sini, thanks," begitu kurang lebih pertanyaan yang dilontarkannya.
"Aku akan mencari tahu soal ini. Berapa Empires yang kamu butuhkan?" jawab Gates singkat.
Awal tahun lalu, Microsoft sudah digosipkan sedang mempersiapkan seri baru Age of Empires. Kini setelah pemiliknya sendiri ingin terlibat, mungkin saja game baru itu dikebut. Atau pernyataan yang diberikan Gates cuma basa basi? Kita tunggu saja bagaimana perkembangannya.
SHARE

Admin

Berbagi Informasi adalah blog kecil-kecilan yang berfungsi untuk berbagi informasi kepada semua yang hobi berselancar di dunia maya.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut