Matahari Sebagai Pintu Keluar & Masuk nya UFO?

Matahari Jadi Pintu Masuk & Keluar UFO?
Gambar ini adalah gambar dari matahari yang diambil dari satelit Badan Antariksa Ameriksa Serikat NASA. Gambar ini  rupanya menimbulkan teori konspirasi, teori itu mengklaim bahwa gambar itu membuktikan Matahari pada dasarnya berongga, dan tak hanya itu, Matahari juga diklaim berisi kehidupan lainnya.

Hollow Sun Theory mengatakan, Matahari sebenarnya lebih muda dibanding Bumi, dan konsekuensinya, ia tak memiliki inti. Peneliti UFO juga berpikir bahwa Matahari mungkin berisi alam lain 1.000 kali lebih besar dibanding Bumi.

Sekadar informasi, gambar itu ditangkap oleh satelit Nasa Solar Heliospheric Observatory (SOHO). Poros berwarna putih telah ditemukan oleh pemburu alien The Watcher 252 dan diambil oleh UFO Sightings Daily ciptaan Scott C. Waring.

Para blogger luar negeri banyak membahas gambar ini, salah satunya mengatakan di dalam blog-nya, gambar menunjukkan pintu yang memungkinkan UFO untuk masuk dan keluar Matahari. Pintu raksasa terbuka di Matahari pekan ini, hanya sedikit tetapi membuat celah di Matahari dan via celah bersinar cahaya putih dari dunia di dalamnya.

Teori tentang adanya UFO hingga sekarang masih menjadi sebuah misteri apakah sebenarnya UFO itu ada apa tidak. Pertanyaan itu masih belum terjawab sampai hari ini. Jadi kita untuk sekarang ini cukup membaca perkembagannya saja.

Kalau Menurut agama Islam, seperti Hadist berikut:
Rasulullah SAW bersabda: Sesungguhnya Allah, MalaikatNya, serta penduduk langit dan bumi, hingga semut yang ada di dalam lubangnya, dan ikan-ikan di lautan, (semuanya) bersalawat atas orang yang mengajarkan kebaikan pada manusia” (HR. Tirmidzi).

Seperti yang disebutkan didalam Hadist, Rasulullah membedakan Malaikat dengan Penduduk Langit. Jadi yaaaa, pandai-pandailah mengartikan Hadist ini :D
SHARE

Admin

Berbagi Informasi adalah blog kecil-kecilan yang berfungsi untuk berbagi informasi kepada semua yang hobi berselancar di dunia maya.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut