Spider-Man Akan Muncul di Film Captain America : Civil War


http://adf.ly/1YEtiv
Dari sekian banyak film Marvel yang menampilkan para superhero nya bersatu, belum pernah sekalian terlihat Spider-Man tampil bersama dengan superhero Avengers lainnya. Akhirnya impian para pemggemar yang ingin melihat Spider-Man tampil dengan superhero Avengers lainnya akan terwujud. Karakter Spider-Man memang akan tampil di film Captain America : Civil War.

Pada Trailer 2 untuk film Captain America : Civil War telah memperlihatkan penampilan spidey di dalam ceritanya. Banyak yang menjadi penasaran dengan penampilan Tom Holland yang sebagai Spider-Man tersebut.

http://adf.ly/1YEtiv

Dilihat dari trailernya, Spidey akan masuk dalam team Iron Man. Pada Film ini akan menampilkan perpecahan antara para superhero Avengers menjadi 2 kubu.Perpecahan ini tidak hanya menentukan nasib mereka tetapi juga menentukan nasib keselamatan seluruh dunia. Di kubu Iron Man berisikan superhero-superhero seperti : The Vision, Black Widow, War Machine, Black Panther dan Spider-Man. Sedangkan di kubu Captain America berisikan superhero-superhero seperti : Hawkeye, Ant-Man, Scarlet Witch dan The Winter Soldier.

Film Captain America : Civil War akan rilis pada 6 Mei mendatang. Jangan sampai tidak nonton ya :)
SHARE

Admin

Berbagi Informasi adalah blog kecil-kecilan yang berfungsi untuk berbagi informasi kepada semua yang hobi berselancar di dunia maya.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut