Friendster Bangkit Kembali Menggunakan Domain .id?

Sudah sekian lama Friendster tak ada terdengar kabarnya sejak resmi di tutup pada 14 junu 2015 kemarin, jejaring sosial Friendster ini kembali muncul dan menjadi perbincangan bagi netizen. Banyak yang mengira jejaring sosial ini akan bangkit kembali dengan munculnya jejaring sosial Frienster yang beralamat di Friendster.id

Dengan munculnya kabar ini, banyak pertanyaan yang muncul contohnya adalah "apakah Friendster yang baru ini adalah kebangkitan dari Friendster yang lama?" dan "Apakah ini adalah Start-up baru yang mengusung nama yang sama?". Hal ini masih menjadi pertanyaan bagi para netizen. seperti yang kita ketahui bahwa Friendster kalah bersaing dengan Facebook dan akhirnya beralih fungsi menjadi komunitas game.

Setelah Friendster beralih dari jejaring sosial menjadi komunitas game ini ternyata tidak bertahan lama karena tidak mampu menarik komunitas pencinta game sebanyak yang di targetkan.

Bagaimana dengan Friendster yang muncul kembali dengan menggunakan alamat Frienster.id? Tampaknya jejaring sosial baru yang mengusung tampilan yang menarik. Jejaring sosial ini mengusung warna yang hampir mirip dengan Facebook yang menggunakan warna biru. Di form awal berisi dua button yaitu Masuk dan Daftar.
SHARE

Admin

Berbagi Informasi adalah blog kecil-kecilan yang berfungsi untuk berbagi informasi kepada semua yang hobi berselancar di dunia maya.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut